Jumat, 19 April 2024

Pj. Bupati Lamandau Laksanakan Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2024 di Kecamatan Bulik Timur dan Kecamatan Menthobi Raya

Diterbitkan tanggal 05 Maret 2024

Jum’at (19/01), Pj. Bupati Lamandau Dr. Dra. Lilis Suriani, M.M., MM, RS. bersama dengan Forkopimcam Bulik Timur dan Menthobi Raya melakukan Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Anggota Legislatif Tahun 2024. Monitoring kali ini dilaksanakan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Bulik Timur dan Kecamatan Menthobi Raya. Turut hadir Asisten I Lingkup Setda Kab. Lamandau, Kepala OPD, Camat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lamandau menyampaikan bahwa monitoring ini dilaksanakan untuk memastikan persiapan pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2024 di Kabupaten Lamandau seperti penyaluran logistik ke seluruh TPS,” ucap Pj. Bupati saat membuka sambutannya.

“Harapan kita semua, pelaksanaan Pemilu ini dapat berjalan lancar dan kita semua juga patut mewaspadai potensi-potensi gangguan dari luar yang dapat mengganggu pelaksanaan pesta demokrasi ini. Sinergitas semua pihak sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung nantinya. Mari bersama-sama kita berpartisipasi aktif dalam mendukung dan menyukseskan pelaksanaan pemilu dalam suasana aman, damai dan demokratis,” tutup Pj. Bupati Lamandau dalam sambutannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi antara Pj. Bupati Lamandau dengan pihak masing-masing kecamatan terkait pelaksanaan penyelenggaraan Pilpres dan Pileg pada tanggal 14 Februari 2024.

Setelah melakukan monitoring, Pj. Bupati Lamandau menuju Puskesmas Merambang dan Puskesmas Melata untuk menyerahkan bantuan paket alat kesehatan yaitu Antropometri Kit, yang berguna untuk memantau tumbuh kembang anak. Pj. Bupati menyerahkan sebanyak 8 paket untuk Puskesmas Merambang dan 1 paket untuk Puskesmas Melata.

© 2024 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id