Senin, 20 Mei 2024

Pj. Bupati Lamandau Hadiri Operasi Pasar Dalam Rangka Pengendalian Inflasi di Kecamatan Belantikan Raya

Diterbitkan tanggal 06 Maret 2024

Bayat – Selasa (05/03), Pj. Bupati Lamandau menghadiri kegiatan Operasi Pasar Murah di Kecamatan Belantikan Raya dalam rangka Pengendalian Inflasi menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Belantikan Raya. Turut hadir perwakilan DKUKMPP, Camat Belantikan Raya, Forkopimcam, Kades serta tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, perwakilan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kab. Lamandau mengatakan bahwa kegiatan ini bermaksud untuk membantu mengendalikan inflasi di wilayah Kabupaten Lamandau menjelang Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Jumlah paket yang dibagi pada tahap I ini yaitu sebanyak 300 paket dengan harga kupon Rp. 50.000,- di Kecamatan Belantikan Raya.

“Operasi pasar ini bukan hanya sebagai solusi sementara, tetapi merupakan wujud nyata komitmen kita untuk menjaga stabilitas harga dan mencegah terjadinya inflasi yang berlebihan. Dalam operasi pasar ini, kita tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga menjamin kualitas dan ketersediaan berbagai jenis kebutuhan pokok,” ucap Pj. Bupati Lamandau dalam sambutannya.

“Saya berharap kegiatan ini dapat tepat sasaran sehingga dapat dirasakan optimal oleh masyarakat yang menerima. Kepada Camat, Kepala Dasa, Forkopimcam dan seluruh pihak terkait agar dapat mengawasi kegiatan operasi pasar ini sehingga dapat berjalan dengan lancar,” tutup Pj. Bupati saat mengakhiri sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis sembako pasar murah oleh Pj. Bupati Lamandau kepada masyarakat Kec. Belantikan Raya. Selain kegiatan operasi pasar, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis.

© 2024 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id