Senin, 20 Mei 2024

Pj Bupati Hadiri Acara Doa Lintas Agama Dalam Rangka Menyukseskan Seluruh Tahapan Pemilu

Diterbitkan tanggal 06 Maret 2024

Nanga Bulik – Selasa (05/03), bertempat di Gedung DPRD Kab.Lamandau, Pj Bupati Lamandau menghadiri Acara Doa Lintas Agama Dalam Rangka Menyukseskan Seluruh Tahapan Pemilu di Kabupaten Lamandau tahun 2024. Turut hadir Forkopimda, Sekretaris Daerah, Angota DPRD, Kepala OPD dan undangan lainnya.

“Mengawali sambutan ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lamandau, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara ini karena merupakan bentuk dukungan kita bersama terhadap terwujudnya pemilu yang aman, damai dan demokratis. Kegiatan ini menjadi sangat strategis karena sebagai upaya memastikan stabilitas keamanan dan kondusifitas daerah selama tahapan pemilu berlangsung. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat, lembaga, dan tokoh agama di Kabupaten Lamandau untuk bersama-sama mendukung proses ini dengan penuh tanggung jawab dan integritas serta memastikan setiap tahapan berjalan dengan lancar,” ucap Pj Bupati Lamandau dalam sambutannya.

“Kepada KPU Kabupaten Lamandau dan Bawaslu Kabupaten Lamandau serta kepada kita semua agar dapat melaksanakan tugas secara profesional dan tetap menjunjung tinggi asas-asas sebagai penyelenggara pemilu yang memiliki independen dan netralitas yang tinggi. Dan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas penyelenggara pemilu serta kepada aparat keamanan yang telah bertugas dalam proses pemilu,” lanjut Pj Bupati Lamandau.

© 2024 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id