Jumat, 19 April 2024

Pj Bupati Lamandau Ikuti Evaluasi Kinerja di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia

Diterbitkan tanggal 15 Januari 2024

Rabu (10/01), bertempat di Gedung Itjen Kemendagri, Pj Bupati Lamandau mengikuti evaluasi kinerja Penjabat Kepala Daerah. Turut mendampingi Sekretaris Daerah, Asisten, dan Kepala OPD. Evaluasi kinerja penjabat kepala daerah tersebut dilaksanakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Evaluasi ini dilaksanakan setiap triwulan untuk melihat capaian kinerja Penjabat Kepala Daerah.

Dalam evaluasi kinerja terhadap penjabat bupati ini, berfokus pada sejumlah indikator kinerja dan pencapaian dalam berbagai aspek pemerintahan yang diukur dari capaian 10 aspek antara lain tingkat inflasi, stunting, BUMD, layanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan, serapan anggaran, kegiatan unggulan, dan perizinan.

Pj Bupati Lamandau memaparkan capaian kinerjanya dan mendapatkan masukkan dari Tim Evaluator Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Inspektorat Jenderal Kemendagri. Setelah pemaparan dan mendengarkan saran pendapat dari tim evaluator, Pj Bupati mengucapkan terima kasih dan akan berkomitmen untuk memperbaiki kekurangan pada triwulan selanjutnya.

© 2024 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id