Jumat, 19 April 2024

Pj Bupati Lamandau Hadiri Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 15 Januari 2024

Nanga Bulik – Jumat (12/01), bertempat di Aula Bappedalitbang, Pj Bupati Lamandau menghadiri acara Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Lamandau 2025-2045. Turut hadir perwakilan Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, dan undangan lainnya.

“Pemerintah telah menetapkan visi Indonesia Emas tahun 2045. Saya berharap untuk periode 20 tahun mendatang, Kabupaten Lamandau dapat mencapai visi tersebut. Untuk mewujudkannya kita wajib menyusun dokumen perencanaan yang baik, yang berkualitas, menggambarkan kebutuhan yang diinginkan oleh publik dan dapat mengatasi permasalahan pembangunan sehingga Kabupaten Lamandau kedepan semakin maju dan lebih baik lagi,” ucap Pj Bupati Lamandau membuka sambutannya.

“Oleh sebab itu dalam kesempatan yang baik ini saya mengajak kita semua untuk berpartisipasi aktif, memberikan saran masukan yang konstruktif, ide-ide yang inovatif untuk dirumuskan sebagai isu strategis dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Lamandau 2025-2045. Keberhasilan penyusunan RPJPD yang baik hanya dapat terwujud dengan dukungan dan partisipasi semua pihak,” lanjut Pj Bupati Lamandau.

Acara dilanjut dengan paparan dan diskusi mengenai rancangan awal RPJPD Kabupaten Lamandau.

© 2024 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id