Jumat, 09 Desember 2022

Bupati Pimpin Rapat Persiapan Adipura 2022

Diterbitkan tanggal 11 Mei 2022

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Rabu (11/5) Bertempat di Aula Sekretariat Daerah, Pemkab Lamandau Melakukan Rapat Persiapan Adipura, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau H.Hendra Lesmana, Turut hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, KepalanvOPD, Camat Bulik dan Lurah Nanga Bulik serta Kades se-Kecamatan Bulik.

“untuk meraih Adipura tentunya harus dengan Kerja keras kita bersama, olehnya setiap lorong Binaan OPD, harus tetap terjaga kebersihannya, utamanya fokus pada titik tertentu yang menjadi indikator penilaian, dan OPD yang terkait segara sigap menyelesaikannya”, buka Hendra Lesmana Bupati Lamandau.

Diharapkan masing-masing OPD dapat membantu dan saling bekerja sama dalam mewujudkan persiapan Lamandau untuk mendapatkan penghargaan Adipura tahun 2022. Bersama-sama mengedukasi masyarakat untuk memiliki kesadaran untuk membuang sampah pada tempat sampah dan mulai memilah sampah dari rumah masing-masing.

“Untuk meraih Adipura perlu dibangun kesadaran kolektif dari semua stakeholder yang ada ,dan kita bersatu padu membenahi masalah kebersihan, baik OPD dan masyarakat demi membawa Piala Adipura ke Kabupaten Lamandau”, Tutup Bupati.

@radarsampit
@tabengantv
@kaltengpos
@tvrikalteng
@lamandau.tv
@redaksiborneonews
@kotawaringin_news
@berita_sampit

#kerjauntuklamandau
#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

© 2022 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id