Sabtu, 13 Agustus 2022

Pemkab Lamandau Menghadiri Rakor APKASI

Diterbitkan tanggal 12 Mei 2022

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Kamis, (12/5), Pemkab Lamandau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, menghadiri rapat koordinasi (rakor) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Rumah Jabatan Bupati Kotim. Rapat yang dipimpin oleh Bupati Kotim yang juga selaku Korwil APKASI Wil. Kalimantan, dihadiri oleh seluruh perwakilan Kepala Daerah Kabupaten se-Kalimantan Tengah. Ketua Umum APKASI, Sekjen APKASI, Direktur Eksekutif APKASI, dan Sekretaris APKASI Pusat mengikuti acara ini secara virtual.

Selain menjadi ajang silaturahmi Kabupaten yang berada di Kalimantan Tengah, rakor ini juga menginisiasi kerjasama antar anggota di wilayah Kalimantan dan mensosialisasikan program kerja APKASI 2022.

Isu strategis baik tingkat daerah ataupun nasional dibahas dalam rakor ini.  Masing-masing Kabupaten di Kalteng juga menjelaskan permasalahan daerah yang tengah dihadapi, yang kemudian dihimpun dan akan dibahas dalam Rakernas XIV APKASI 2022 yang akan dilaksanakan di Bogor. Diharapkan dengan Rakor APKASI ini dapat menyuarakan aspirasi khususnya untuk Kabupaten yang berada di Kalimantan Tengah.

@radarsampit
@tabengantv
@kaltengpos
@tvrikalteng
@lamandau.tv
@redaksiborneonews
@kotawaringin_news
@berita_sampit

#kerjauntuklamandau
#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

© 2022 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id