Sabtu, 13 Agustus 2022

Lakukan Kerjasama MoU dengan PN Nanga Bulik, Bupati : Semoga semakin memudahkan Masyarakat dalam urusan Layanan Hukum.

Diterbitkan tanggal 27 Mei 2022

Lamandau Bergerak Cepat – Jum’at (27/05), bertempat di Aula Setda Lamandau, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menghadiri Acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama “Pemberlakuan Aplikasi Siap Paduka” dan Penyampaian Informasi Hukum dan Layanan Panggilan Persidangan melalui Radio RSPD Suara Citra Lamandau antara Pengadilan Negeri Nanga Bulik dengan Pemda Kab. Lamandau dan Launching PTSP Online Pengadilan Negeri Nanga Bulik.

Acara diawali dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Bupati Lamandau, Kepala Pengadilan Negeri Nanga Bulik, serta Kadis Kominfostandi dan Kadis Dukcapil. Kemudian dilanjutkan dengan lauching layanan PTSP Online yang diresmikan langsung oleh Bupati Lamandau.

PTSP Online sendiri merupakan aplikasi dari Pengadilan Negeri Nanga Bulik berfungsi sebagai penyedia layanan hukum dan informasi yang dapat diakses melai telepon genggam, sehingga memudahkan masyarakat tidak perlu datang langsung ke kantor.

Dalam sambutannya Bupati Lamandau mengapresiasi layanan yang diluncurkan oleh Pengadilan Negeri Nanga Bulik. “Kami Pemda Kab. Lamandau mengapresiasi adanya kegiatan yang bertujuan menggalang koordinasi sinergitas tentang peningkatan kinerja dengan beberapa satuan kerja yang terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi” ungkap Bupati Lamandau.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lamandau, Forkopimda Lamandau, Sekretaris Daerah, Kepala OPD Kab. Lamandau, serta tamu undangan lainnya.

@radarsampit
@tabengantv
@kaltengpos
@tvrikalteng
@lamandau.tv
@redaksiborneonews
@kotawaringin_news
@berita_sampit

#kerjauntuklamandau
#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

© 2022 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id