Selasa, 06 Desember 2022

Hadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes, Bupati: Terima kasih Atas Kerjasama Dengan Kabupaten Lamandau.

Diterbitkan tanggal 31 Mei 2022

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Selasa (31/5), bertempat di GPU Lantang Torang Kab. Lamandau, Bupati Lamandau menghadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes II Tahun 2021 oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Acara ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Pimpinan Cabang dan Unit BRI, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bapak Romanata selaku Pemimpin Cabang BRI Pangkalan Bun, beliau berterima kasih atas kerjasama yang selama ini dibangun dengan Kabupaten Lamandau, Beliau juga berharap agar kerjasama ini terus berlanjut untuk membangun perekonomian di Kabupaten Lamandau.

Menyambut baik atas ucapan terima kasih dari Pemimpin Cabang BRI Pangkalan Bun, Bupati Lamandau juga menyampaikan hal serupa. “Terima kasih atas kerjasama dan dukungan BRI kepada Kabupaten Lamandau. BRI merupakan salah satu Bank yang menyalurkan KUR di Kabupaten Lamandau. Ini dapat mendukung pembangunan dan mendukung program PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) di Kabupaten Lamandau. Kami juga berharap agar BRI dapat membuka unit di desa-desa di Kabupaten Lamandau, guna memperlancar perekonomian di daerah tersebut,” ucap Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana.

@radarsampit
@tabengantv
@kaltengpos
@tvrikalteng
@lamandau.tv
@redaksiborneonews
@kotawaringin_news
@berita_sampit

#kerjauntuklamandau
#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

© 2022 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id