Jumat, 18 Oktober 2024

Pj. Bupati Lamandau Lantik Pj. Kades dan Serahkan Perpanjangan SK BPD Se-Kecamatan Belantikan Raya

Diterbitkan tanggal 15 Oktober 2024

Kecamatan Belantikan Raya – Rabu (12/10), bertempat di aula kantor Kecamatan Belantikan Raya, Pj. Bupati Lamandau melaksanakan Kunjungan Kerja di Kecamatan Belantikan Raya Sekaligus Pelantikan Pj. Kades Bintang Mangalih Serta Perpanjangan SK BPD Se-Kecamatan Belantikan Raya. Turut hadir Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan OPD, Camat Belantikan Raya, Forkopimcam, Kepala Desa atau Pj. Kepala Desa se-Kecamatan Belantikan Raya serta tamu undangan lainnya.

Kunjungan kerja Pj. Bupati Lamandau ke Kec. Belantikan Raya sekaligus dilaksanakan pengambilan Sumpah atau Janji dan Pelantikan Rizkia Donny Ahasyaweroz, S.AN sebagai Pj. Kepala Desa Bintang Mengalih serta perpanjangan SK BPD Se-Kecamatan Belantikan Raya. “Pelantikan penjabat kepala desa sangat penting, agar proses pembangunan desa tidak terhambat. Kepada penjabat kepala desa yang baru saja dilantik untuk segera membaur dengan masyarakat di desa sehingga keharmonisan dan kerjasama antara pemerintah desa dan masyarakat tetap terjalin dengan baik.” Ucap Pj. Bupati Lamandau.

“Karena pembangunan tidaklah bertumpu hanya pada pemerintah desa, namun juga seluruh lapisan masyarakat, mulai dari warga di desa, tokoh masyarakat, lembaga masyarakat, pengusaha, dan pihak-pihak lainnya yang ada di desa. Penjabat kepala desa harus bisa menjadi katalisator di desa, menjadi penengah yang baik di masyarakat, serta memimpin pembangunan di desa demi mewujudkan kesejahteraan di desa” tambahnya.

© 2024 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id