Jumat, 18 Oktober 2024

Pj. Bupati Lamandau Hadiri Acara Syukuran Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 di Kodim 1017 Lamandau

Diterbitkan tanggal 17 Oktober 2024

Nanga Bulik – Senin (15/10), Pj. Bupati Lamandau Said Salim menghadiri Acara Syukuran Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 di Halaman Kodim 1017 Lamandau. Turut hadir Dandim 1017 Lamandau, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua Bawaslu Lamandau, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lamandau mengatakan bahwa beliau menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI, khusunya Kodim 1017 Lamandau, yang telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi dan pengorbanan demi menjaga keamanan, kedaulatan, serta keutuhan wilayah NKRI.

“Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat kepada para anggota Kodim 1017 Lamandau yang mendapatkan kenaikan pangkat. Saya berharap, saudara-saudara semakin meningkatkan semangat dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara” ucap Pj. Bupati Lamandau.

Pj. Bupati Lamandau juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, termasuk keluarga besar TNI dan Anggota Kodim 1017 Lamandau untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan damai menjelang, selama, dan setelah proses Pilkada berlangsung. Pj. Bupati juga menekankan agar seluruh elemen masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

© 2024 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id