Selasa, 06 Desember 2022

Hadiri Rakor LPTQ, Bupati: LPTQ Memiliki Peran yang Penting Dalam Perkembangan Membaca Al Qur’an.

Diterbitkan tanggal 18 Mei 2022

Lamandau Bergerak Cepat – Kamis (19/05) Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana hadiri Rapat Koordinasi Pengurus LPTQ Kabupaten dan Kecamatan serta membahas terkait keikutsertaan dalam pelaksanaan MTQH Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya mendatang.

“Pemerintah mendukung kegiatan MTQH Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Agar LPTQ dapat menyiapkan kegiatan ini dengan maksimal,” ucap Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana.

“LPTQ tidak hanya konsentrasi pada Musabaqah saja, LPTQ harus menjadi lembaga yang menaungi semua kegiatan pembelajaran Al-Qur’an termasuk meningkatkan persentase muslim yang bisa baca Al-Qur’an di Lamandau. Untuk itu melalui rakor ini saya mengajak LPTQ beserta jajaran pengurusnya untuk bisa bersama-sama mengentaskan buta huruf Al-qur’an melalui program-program LPTQ yang terpadu terencana dan terukur hasilnya,” ucap Bupati.

“Semoga LPTQ menjadi Ormas yang membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Lamandau, membanggakan kinerjanya dan membanggakan prestasinya. LPTQ menjadi penggerak masyarakat dalam mempelajari ilmu baca tulis Qur’an , pengembangan seni dan pemahaman terhadap Al-Qur’an,”tutup Bupati.

@radarsampit
@tabengantv
@kaltengpos
@tvrikalteng
@lamandau.tv
@redaksiborneonews
@kotawaringin_news
@berita_sampit

#kerjauntuklamandau
#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

  • (214 kB)
© 2022 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id