Sabtu, 06 Agustus 2022

Hadiri BBGRM di Desa Bukit Indah, Bupati: Nilai-nilai Gotong Royong Tumbuh dan Berkembang Sebagai Nilai Budaya Bangsa yang Perlu Dilestarikan

Diterbitkan tanggal 19 Mei 2022

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Kamis (19/5), bertempat di Desa Bukit Indah, Bupati Lamandau menghadiri acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 19 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 50. Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Perwakilan Forkopimda, Kepala OPD, Camat Bulik, Forkopimcam Bulik, Kepala Desa dan Ketua BPD se-Kec. Bulik serta tamu undangan lainnya.

” Nilai-nilai gotong royong tumbuh dan berkembang sebagai nilai budaya bangsa yang perlu dilestarikan. BBGRM ini memiliki kedudukan penting dan strategis yaitu bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan kepedulian serta peran aktif masyarakat untuk membudayakan dan melestarikan semangat gotong royong yang merupakan ciri khas masyarakat Indonesia,” ucap Bupati membuka sambutan.

“Saya juga mengucapkan Selamat Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50. Saya memberikan apresiasi kepada para ibu dan kaum perempuan penggiat PKK yang tanpa lelah dan penuh semangat melaksanakan kegiatan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat,” lanjut Bupati, H. Hendra Lesmana.

Dalam kesempatan itu Bupati Lamandau turut serta untuk bergotong royong bersama masyarakat di Desa Bukit Indah. Di akhir acara, Bupati menyerahkan bantuan dana kepada Masjid Nurul Islam sebesar Rp 10 juta, Masjid Mambaul Hikmah sebesar Rp 10 juta, Mushola Madani sebesar Rp 11 juta, Rumah Qur’an Nuri sebesar Rp 5 juta, dan Gereja Santa Theresia sebesar Rp 15 juta.

@radarsampit
@tabengantv
@kaltengpos
@tvrikalteng
@lamandau.tv
@redaksiborneonews
@kotawaringin_news
@berita_sampit

#kerjauntuklamandau
#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

© 2022 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id