Selasa, 06 Desember 2022

Bupati Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah

Diterbitkan tanggal 23 Mei 2022

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Senin (23/05), Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana didampingi Forkopimda Lamandau menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Selain Bupati Lamandau yang menghadiri secara langsung, Pemkab Lamandau juga mengikuti acara ini secara daring di Aula Setda Kab. Lamandau yang diikuti oleh Wakil Bupati dan Kepala OPD

“Tema Hut Kalteng ke 65 adalah “SDM Bangkit, Kalteng Berakhlak Penuh dengan Keberkahan”.  Sehingga kita harus menyiapkan SDM yang unggul, profesional, dan berkualitas dengan meningkatkan kualitas pendidikan, agar mampu bersaing dengan daerah lainnya. SDM yang berakhlak dapat memaksimalkan potensi di segala sektor untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah,” ucap Gubernur Kalteng dalam sambutannya.

“Mari kita saling bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan Kalimantan Tengah berakhlak penuh dengan keberkahan. Selamat Hari Jadi ke 65 Provinsi Kalimantan Tengah, maju dan jaya Kalimantan Tengah,” tutup Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran.

Usai mengikuti Upacara Hari Jadi Ke 65 Prov. Kalteng, Bupati beserta tamu undangan lainnya mengikuti acara Halal Bi Halal di Aula Jayang Tingang.

@radarsampit
@tabengantv
@kaltengpos
@tvrikalteng
@lamandau.tv
@redaksiborneonews
@kotawaringin_news
@berita_sampit

#kerjauntuklamandau
#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

© 2022 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id